07.43

Temukan kebenaran yang hakiki dengan ketenangan batin dan Terang Roh Kudus

Seringkali kita dihadapkan pada pilihan yang sulit, semua terlihat benar dan akurat. Lalu dimanakah kebenaran itu? Terkadang pilihan yang ada mengarahkan kita diantara menjadi "orang yang benar" atau "orang yang menang".

Orang benar akan selalu menimbang segala sesuatunya dengan hati dan iman, sedangkan orang menang akan mengedepankan kebenaran versinya sendiri, dengan segala pemikiran dan latar belakang yang sesuai dengan pola pikir dan apa yang dilihatnya. Tidak semua hasil temuan otak mengarahkan kita kepada kebenaran, namun untuk menemukan kebenaran digunakan ketenangan batin dan iman yang tertuju akan Kemuliaan Allah.

Sebuah kemenangan tidak jarang membawa kita pada kesombongan dan cinta diri. mengakukan diri kepada publik bahwa akulah yang paling benar....., bahwa dialah yang salah!!, bahwa kalian harus menuruti aku!!!!

Percayalah ! Dalam ketersesakan dan disaat semua pihak menyalahkan kita, kita tidak perlu membela diri. KArena Allah sendiri akan bekerja dengan Tangan AjaibNya........

Temukan KEBENARAN HAKIKI dalam JC.

0 komentar: